Wednesday, October 31, 2012

Jika bukan kamu pangeran itu...

Jika bukan kamu pangeran itu.....
beritahu aku bagaimana cara untuk melupakanmu
ajari aku bagaimana cara untuk tidak melukai hatiku yang tak pernah bisa menyentuhmu

jika bukan kamu pangeran itu...

kamu tahu, aku ingin hatiku bebas
tapi nyatanya tidak
sungguh aku sudah berusaha
tapi tidak bisa
tidak bisa aku berhenti memikirkan tentang perasaan apa itu setiap kali aku memandangi wajahmu

bahkan rasanya, melihatmu saja seolah yang paling menyenangkan yang ku dapat

andai kamu pangeran itu,
aku ingin bisa menutup luka itu bersamamu
menjadikan kisah baru yang tidak pernah kita duga sebelumnya
tapi apa kah bisa?
bahkan kita tidak pernah bisa
tidak pernah bisa memulai
terjebak dalam diam yang tak berarti

kelak, 
jika masih kamu pangeran itu
izinkan aku
membagi kisah ku bersamamu
kisah yang tak bisa terjadi sekarang

jika kamu pangeran itu,
aku yakin 
tak perlu lagi ku mencari tahu apa yang ku inginkan
cintamu tentu saja

No comments:

Post a Comment