Sunday, November 18, 2012

berharap ini catatan yang terakhir

hai Al, bagaimana kabarmu sekarang?

semoga kau baik-baik saja.

Al, aku selalu berharap ini setiap kisah yang aku tulis tentangmu, adalah yang terakhir. terkadang aku merasa lelah harus terus menulis tentang hal yang menggambarkan sebuah kekecewaanku, akan suatu perasaan yang tidak terlihat. 
tiga tahun sudah berlalu. kau tau, kau adalah kelompok mayor yang menjadi sumber kesedihanku selama tiga tahun belakangan ini. hari yang berat. dimana hampir setiap harinya, aku bertanya pada diriku sendiri 'kamu apa kabar?' 
hari-berat yang kulewati tanpa ngeliat kamu, tanpa tahu kamu lagi apa, gimana kamu yang sekarang, gimana suara kamu yang belom sempat aku dengar sebelumnya, dan gimana perasaan itu yang sebenernya. 
aku nggak tahu apa ini adalah catatan terakhir tentang kamu. tapi aku harap iya. aku harap, jika memang aku membuat catatan tentang kamu, itu adalah hal bahagia yang kita lalui bersama. catatan tentang warna baru atas kisahku.kisah kita.
aku nggak tau kenapa efek itu masih terasa besar dihatiku. walau aku nggak pernah tahu, sebenernya apa arti perasaan aku. 
kamu tau Al? aku masih nggak waras kalo lagi ngobrol sama kamu, padahal itu cuma lewat media. setiap nunggu balesan apa yang bakal kamu tulis ke aku rasanya... rasanya... aku sulit bernafas Al. mungkin ini berlebihan. tapi aku emang masih nggak waras kalo ada kaitannya sama kamu. betapa gemetarannya tanganku saat itu, dan jantungku...

Al, kita memang tidak pernah punya cerita. tidak bernah bersama. tapi apapun yang terjadi lalu, aku hanya ingin mensyukurinya. bukan salahmu. karena perasaan itu memang tidak bisa dipaksaan. hanya saja... ya aku lelah. aku juga ingin seperti mereka. mengukir kisah dimasa muda, dan memberi warna di masa remajaku.

sekarang, jika memang aku tidak mengganggumu lagi, itu bukan berarti aku melupakanmu. tidak, tidak. I'm just trying to distance my self with you since I know I can't have you.

Al, lo itu lucu tau nggak. kadang keliatan Php bgt. kadang dingin, tapi juga lo bisa ketawa disaat hal yang menurut gue nggak lucu. well, sepertinya lo menikamati kebodohan gue. apapun itu, asalkan itu bikin lo seneng.
udah ya Al, semoga... semoga... semoga...
baik-baik disana. semoga sukses. jadi orang bener. dan nemuin kekasih sejati lo. begitupun gue. kekasih sejati kita. BYE :'D


No comments:

Post a Comment