Thursday, December 13, 2012

hating thrusday

apa yang dilakukan seorang anak manusia yang sedang patah hati?

menangis....

sedih....

menutup diri....

butuh temen curhat....

butuh tempat bersandar.....

dengerin lagu yang justru makin bikin sedih.....

sendiri.

well, sendirian saat lagi sedih kadang enak kadang enggak. hari ini kamis. tentu. entah kenapa kamis selalu jadi hari yang berat. hari yang.....minta banget di benci.
hidup udah nggak mudah, tapi kenapa keadaan malah mempersulit dengan beban beban dan beban? capekkkkkkkk........
sebenernya apa diri sendiri yang ngejadiin beban? bodolah
orang yang lg bete kadang gak bisa mikir. sekalipun mikir pasti pendek. karena emosi.

bukan bukan, gua bukan sedih gara-gara 'hal itu'. yah, gue hanya sedikit terkejut. tapi apa ini ya yg bikin gua makin bete hari ini? taulah yang jelas semalem gua abis mimpi buruk.

takut setakut takutnya. saat gua ngalamin mimpi itu. gua sendirian.

dan sekarang, dalam dunia nyata. kisah sedih dihari kamis, gua pun sendirian pula. sendiri ouch, mulailah gua meracau nggak jelas.


apasih sebenernya yang gua inginkan?

No comments:

Post a Comment