Monday, December 10, 2012

Memang bukan kamu pangeran itu

dulu aku memang pernah bermimpi. berada disana. di dalam lingkaran hidupmu. dimana aku membuatmu tertawa. bisa melihatmu setiap hari, bisa dekat denganmu. dan aku juga pernah berfikir, suatu hari -entah kapan itu- hatimu bisa berubah. namun terkadang, cinta mengisyaratkan luka. cinta punya kisah tersendiri dalam hidup seseorang. dan cinta, akan menemukan pangeran hatinya.

aku tahu, semua ini tidak mudah untukku. hanya dengan pertemuan singkat, tapi butuh waktu cukup lama untuk berhenti mengaitkan apapun yg terjadi padaku tentang kau.

memang bukan bukan kamu pangeran itu...
ini terdengar melankolis. dan aku tidak pernah bermaksud menebak-nebak keadaan bagaimana nanti dan isi hatiku. kenapa aku begitu yakin kenapa bukan kau pangeran itu? karena segala hal tentang dirimu adalah hal sulit bagiku. sulit sampai membuatku jatuh pada titik terendah.

ku berlari, kau terbang

haha, kadang mengingatmu memang sedikit membuat otakku gesrek. sejujurnya aku juga nggak ngerti -kenapa begitu banget sama kamu-
eventhough nothing special between us.

well, setidaknya kau bukan udara bagiku. walau kau pernah berarti tentu saja. karena jika ia, mungkin aku sudah mati karena terlalu lama mendambakanmu.

haah, sudah mulai meracau tidak jelas. bye.

No comments:

Post a Comment