Thursday, October 6, 2011

kenapa orennijoo?

OREN-IJO! mungkin bosen karna gue ga pernah lepas dari dua kata yang gue ambil dari dua warna itu. bosen sih cuma udah terlanjur suka sama perpaduan tuh kata ama warnanya (gakada kaitannya sama cinta lampau -_-)
bagi gue dua warna punya karateristik sendiri yang kalo di gabungin nimbulin dua kecerahan tiada tara. matahari dan daun-daun gak bisa hidup tanpa matahari. tapi matahari juga butuh daun, kalo ga ada daun manfaat matahari berkurang dong. yah seperti itu bagi gue perpaduannya pas. ijo nya bikin fress, ada oren yang dampingin bikin seger.


email gue orennijoo sampe nama blog gue ini orennijoo juga! betapa sukanya gueeee! 
gue suka ijo gue suka pohon, gue resep banget kalo duduk di bawah pohon rindang. adem gitu. asal itu pohon kaga ada ulet bulu yang bikin gatel-gatel aja. waktu masih kecil, rumah gue pan banyak kebon ya nah setiap pulang Mamah selalu nanya gini ke gue "ida dari mana?" gue biasa jawab "abis belajar sama pohon Ma" gilak! gue ngakak bgt kalo inget omongan gue itu, sampe sekarang gue ga pernah lupa. inget bgt waktu itu ada pohon rambutan, dibawahnya itu ada semacem bangku kecil. gue duduk di situ. baca buku. setiap lagi bosen gue ngurek-ngurek kertas, yang gue gambar pasti pohon atau daun. walau ga jelas bisa di bilang pohon atau gak. (baca : pohon abstrak super duper jelek) gue emang ga bisa gambar. waktu itu pernah. gue kenal sama orang. dia bilang dia bisa gambar. dia suka gambar terutama gambar manga. sebenernya gue jg gatau bisa gambar apa ga. tapi heran gue percaya aja gitu. kebetulannya gue suka bgt ngeliat orang yg bisa gambar. nah pas itu, dia bilang "belajar gambar" gue coba deh tuh, tapi tetep aja hasilnya nihil. kalo bete gue cuma gambar pohon cungkring kurus, daunnya banyak, kagang gede-gede, saking antara fikiran dan tangan ga sejalan. it's no problem. gue emg ga niat buat bisa gambar. cukup mandangin orang gambar udah seneng. wgwg


sedangkan oren, awalnya gue ga suka. kata gue waktu masih bocah, warna oren tuh norak. terang nyala gitu. eh tbtb pas udah remaja gini, berubah gue jadi demen banget ama tuh warna. frekuensinya sih gue lebih suka ijo. gue seneng liat sunset. di tambah novel "trilogi jingga dan senja" yang berbau oren bikin gue ngiler.


gue suka oren sama ijo. tapi sayang gue ga suka wortel sm buncis yg jelas-jelas warna oren ijo. entahlah. pahit bgt yang jelas.


sekian cerita dari saya. atas nama Wilda Khoirina. 
Wassalam.

No comments:

Post a Comment