Tuesday, November 1, 2011

Manusia di persimpangan (part II)

sebenernya gue pengen nulis ini pas kemarin, hari terakhir di bulan oktober. eh tapi baru beli pulsa modem sekarang, dan gue baru inget pula kalo tanggalnya cantik 01-11-2011. hm, ya emang gak ngaruh sih, hari cantik sm hidup gue. gue abis ngerjain tugas geografi. entah kenapa gondok banget gue sama itu pelajaran. padahal pelajaran pokok gue itu. Geo, please be my friend! :* damai apa sama gue.
pas lagi nulis ini tadi tiba-tiba laptopnya ke restart, aihhhhh!dan saat itu juga gue bete!
lupakan itu cuma intro~


manusia di persimpangan! gaada ngaruhnya si ama puisi yang udah gue bikin secara kilat itu -_-
tapi gue lagi merasa, kata-kata gue balik untuk gue sendiri. lagi model ababil yang lagi nyari jati diri.
jadi wilda yg dulu apa wilda yang baru. pasti kalo curhat ke orang jawabannya udah pasti "jadi wilda yang baru"


wilda yang lama : ini ttg gue kelas satu deh. gue dulu kan sering sedih, nangis mulu kerjaannya, bawaannya neting mulu, gak punya temen lah, inilah, itulah. terus gue jarang banget tuh ke kantin. bawaannya males, udah gitu kantin rasanya jauh banget dari gedung kelas X. terus, kelas X gue juga kalo upacara sering banget baris di depan, bahkan emang ga pernah baris di belakang, salah satunya alasan 'udah kodrat'


baru-baru ini gue ya gue sejak rombongan kelas X dateng gue jadi sering ke kantin, entah gatau kenapa, terus gue kalo baris juga rada di belakang. gue juga gak tau ini kenapa


tapi kemarin....gue kyk balik waktu kelas X lagi, jadi begitu lagi, wilda yg mencintai ruang kelasnya. ini cuma berlangsung satu hari, pas kemarin doang, di tambah mata gue emg lagi bengkak gak jelas gitu


tapi sekarang, "Finding Wildanyah" udah selesai. gue gak lagi di persimpangan, udah tau mau kemana larinya hidup gue di kelas dua.


sesungguhnya kelas dua itu kan indah.bener-benerrrrrrrr! kelas dua itu indah. sekali lagi ya, kelas dua itu indah!
 gue akan coba menikmati hidup gue, yg terpenting ikhlas, dan selalu berharap Ridho Allah :")

No comments:

Post a Comment