Sunday, November 20, 2011

mau ngomong vs tugas sea games

malam ini lebih tepatnya pagi ini, suasana lagi kondusif banget buat nge galau. dan setelah baca timeline di twitter gue baru engeh kalo hari ini tanggalnya cantik 


20-11-2011


cantik kaaaaaaaaaaan?
cantik sih tapi tapi...apa hubungannya sama kehidupan? toh hari di tanggal cantik sama aja kyk hari biasa. bedanya cuma kebetulan aja, tuh hari kedapetan tangal cantik.


gue bingung. bete. masalahnya tumben-tumbenan jam segini gue belom tidur. gak gue banget nih! gue baru inget gue punya blog. yaudah nulis ga guna gini aja, itung-itung sampe mata mau merem.


sebenernya gue punya pertanyaan dalam diri gue sendiri, yang ga bisa gue jawab. gue kan cewek. 
pertanyaannya, "kenapa cewek 'kyk gimana gitu' kalo nyapa lawan jenisnya duluan. gue gak tau jawabannya.
orang bilang, emansipasi wanita, sah-sah aja cewek ngedeketin cowok duluan. tapi di satu sisi yang gue liat, pasti 'gimana-gimana gitu' kalo cewek duluan yang deketin cowok. 
sedangkan gimana kalo cowoknya gak peka, tuh cewek pengen disapa? jadi salah siapa? yang jelas jangan salahin kucing yang lagi beranak!


gue ingin nulis keluh kesah gue tentang libur sea games deh, karena omongan gue yang itu ngablu gak jelas arahnya kemana.
kalo ditanya gimana kesan-kesan libur sea games, gue cuma mau jawab dua kata. "capek dan sekian"
asli gue mah mendingan sekolah dari pada libur di jejelin tugas yang bikin otak mampet kayak saluran wc. gue bingung, perasaan gue udah nyicil tuh tugas, ampe badan capek, pegel, otak juga bebel, mungkin nih laptop juga geli, tangan gue menari-nari terus di atas tubuh keyboardnya, tapi tuh tugas gak kelar-kelar juga. malam ini/pagi ini niat gue sebenrnya ingin menyelesaikan tugas sea games itu. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, ada rencana mau nyontek sama temen sebangku, tentang pelajaran yang paling gak bersahabat sama gue. -GEOGRAFI- entah, kapan sih kita berdamai?


tiba-tiba gue kefikiran hal yang tadi. gimana caranya menyapa seseorang yg lo takut, atau gak enak hati? rasanya tuh suara udah ada di tengah-tengah tenggorokan, mau di keluarin gak bisa karna 'malu', mau di pendem gak bisa karna 'mau' hasilnya mending lo milih garuk-garuk pala, yang pernah di singgahin sama hewan ternak khas kepala. (gue dulu pernah sih, waktu masih kecil, tp sekarang udah bebas. udah nyetel anti virusnya gitu kayak si kompi)


tarik nafas, buang tarik lagi, buang, muka udah bego banget, dan tetep gabisa ngomong. itulah cewek, itulah gue, itulah kita. ah gaktau juga sih tapi, ini gue ngomong begini karna otak lagi radarada dikit


kembali ke tugas sea games, berusah ngerjain tapi gak di jadiin beban aja deh. biar lebih enak. hmmm, sekarang minggu yah, besok berarti sekolah. kalo udah libur ya keterusan males sekolahnyaaaaaaaaaaa........


tibatiba wildanya sudah makin letih. cerita ini emg gak mutu abis, tapi ane ga perduli gan, biar nanti kapan2 kalo gue baca gue ketawa/malu sendiri. sekian dulu. wassalam


tanggal cantik? bikin wish ga ya..... *eh

No comments:

Post a Comment